Latar Belakang Singkat BH Perempuan

Latar Belakang Singkat BH Perempuan

Latar Belakang Singkat BH Perempuan

Latar belakang bra dimulai 2500 tahun sebelum Masehi, di mana selama itu para wanita di pulau Kreta, Yunani benar-benar menggunakan pakaian seperti bra di luar pakaian mereka untuk mengangkat payudara mereka. Pada 450 SM, gadis-gadis Romawi menggunakan sejenis drum untuk menyesuaikan ukuran payudara mereka.

Pada tahun 1893, Marie Tucek dirinci di tempat kerja paten Amerika Serikat sebagai pembuat dukungan payudara, pakaian yang sangat mirip dengan bra modern. Pada tahun 1912 bra istilah itu dirinci dalam Oxford English Dictionary.

Bra modern pertama kali dipatenkan pada tahun 1914 oleh seorang sosialita kota new york bernama Mary Phelps Jacob. Bra modern ini menjadi salah satu sumber dari kenyamanan seorang wanita.

Dalam dunia perjudian tidak sedikit pemainnya adalah wanita. Dengan
adanya wanita inilah menjadikan bra sangat penting untuk digunakan karena dengan tingkat kenyamanan tinggi juga akan berpengaruh pada konsentrasi.

Banyak sekali wanita yang menginginkan kenyamanan yang tinggi agar konsentrasi dalam bermain judi tetap terjaga dan juga dapat mempertahankan mood yang bagus.

Salah satu situs dari https://onebet88.com menyatakan bahwa wanita memerlukan konsentrasi lebih tinggi dibanding pria sehingga bra yang tepat menjadi alat kenyamanan terbaik untuk wanita.

menyatakan bahwa wanita memerlukan konsentrasi lebih tinggi dibanding pria sehingga bra yang tepat menjadi alat kenyamanan terbaik untuk wanita.

Namun demikian, ia menjual hak patennya kepada Detektor Brothers Corset Business di Connecticut, Amerika Serikat seharga $ 1.500, yang kemudian menghasilkan lebih dari 15 juta dolar 30 tahun kemudian.

Pada tahun 1928, Ida Rosenthal, seorang imigran dari Rusia menciptakan sistem pengukur cangkir pada bra dan juga mengembangkannya untuk setiap tahap kehidupan dari masa puber hingga dewasa.

Latar Belakang Singkat BH Perempuan

Baru pada tahun 1935, Warner menghasilkan sistem penentuan piala yang sekarang kita kenali dari A ke D yang langsung digunakan oleh produsen bra lain.

Bra hanyalah salah satu persyaratan dan pakaian yang sesuai untuk Eve. Saat ini, model pakaian dalam wanita bervariasi.

Namun tahukah Anda asal bra sebelum menjadi modern seperti saat ini? Kutipan harga dari Mirror, asul bra dimulai dari Yunani Kuno.

Saat itu, para wanita menggunakan kain yang terbuat dari wol atau sprei yang membungkus payudara mereka serta terhubung atau disematkan ke punggung mereka.

Sejak saat itu, berbagai kain untuk menutupi patung-patung telah mulai terbentuk sesuai dengan bentuk tubuh, kebutuhan dan juga mode. Baru pada tahun 1889, lahir bra.

Penyempurnaan Bra

Disebut nama korset yang dibuat oleh wanita Prancis bernama Herminie Cadolle, yang memisahkan korset tepat menjadi 2 komponen terpisah, naik turun.

Setelah itu, ia menambahkan sebuah band di atas untuk menopang bahunya, sementara bagian bawahnya masih berfungsi sebagai korset untuk bagian tengah tubuh.

Pada tahun 1905, korset atas ditawarkan secara individual dan 2 tahun kemudian Style menggunakan kata bra untuk menyebutnya, dan juga kata itu dimasukkan dalam thesaurus Oxford pada tahun 1911.

Pada tahun 1914, bra kontemporer diproduksi oleh seorang Amerika bernama Mary Phelps Jacob dari sepasang saputangan dan juga busur sutra yang digunakan di bawah gaun malam tipisnya. Penemuan ini menjadi awal dari bra yang diproduksi secara massal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *